Kumpulan cerita hot xxx

| August 13, 2015 | 0 Comments

Kumpulan cerita hot xxx-Perkenalkan namaku Wendhy Praharandika. sekarang aku bekerja di salah satu perusahaan persero (dulu BUMN) di surabaya. hobiku yang paling aku suka adalah. ML dengan gadis-gadis SMA ataupun kuliahan yang masih imut-imut dan lugu-lugu. sebenarnya pernah juga seeh aku ML dengan cewek smp kelas 1 . πŸ˜€ heheheh masih baru lulus sd GUYS!!.
tinggiku 174 cm atletis, rambut cepak seperti angkatan, pernah juga seeh gondrong waktu masih kuliah dulu. πŸ˜€ kulit seeeh gak putih2 amat tapi bersih. dan orang-orang sering bilang aku kebapakan dan berwibawa. πŸ˜€ ciiieeehhh.
Pengalaman seksku saat aku duduk di bangku kuliah , ( dulu aku kuliah di salah satu PTS di surabaya) adalah dengan tetanggaku sendiri, yang beda usia 1 tahun. πŸ˜€ namanya elly mahasisiwi UNAIR jurusan ekonomi πŸ˜€ , aku siih panggilnya dia mbak elly. geto. tinggi badannya sekitar 165 cm dengan berat badan 55 cm. πŸ˜€ ukuran payudaranya sekitar 34 b. badannya sintal seksi banget dari ujung kaki sampai ujung rambut, rambutnya terurai panjang, hidungnya mancung, giginya rapih banget, dan mukanya lonjong. πŸ˜€Β  kalo di rumah sukanya cuma pake hotpan kaya anak2 cewek sekarang dan tangtop. lagi ngetrend emang πŸ˜€
Ceritanya terjadi ketika aku masih semester 4 akhir kira-kira taun 2006. sewaktu itu hari minggu, diriku baru saja pulang dari rumah pacarku. πŸ˜€ sampai di rumah malam. pas adzan magrib. naah kok rumahku lagi kosongan. semua orang mulai dari ortu pembantu, dan adikku gak ada semua,. bete banget kan . :-(. gua telpon eeh ternyata mereka sedang asik2nya makan di KFC. huft.
gua nuggu deeh di depan pagar. gak lama kemudian mbak elly lewat di depanku , “assalamualaikum. dik wen, kok duduk di depan pagar?”
“kekuncian ta ?”
gua bales. “iya mbak lagi kosongan niih rumah, belum sholat magrib lagi. mbak baru pulang dari mana mbak ?”
” ooh ini aku baru pulang dari kerja kelompok. mampir rumah ta, ntar sholat di rumahku ajah?”
“malu mbak, ntar ada ibu sama dik ade, dikirain kita ngapain kok jalan bareng πŸ˜€ ”
“walah gak papa, di rumah gak ada orang kok. dik ade ma ibu lagi ke blitar baru pulang besok senin malam ”
waah pikiran gua langsung mikir yang aneh2 niih , batinku ” yeesss, muga-muga BIsa ML ama mbak elly :D” habis aku liat orang ini kadang juga keganjenan banget siih πŸ˜€ hahhaa
sesampainya aku di rumahnya, aku duduk diruang tamunya. di bilang suruh nunggu mau ganti baju dulu. setelah itu dia teriak dari kamar. “dek wen, ambil wudhu ajah, di kamar mandi , paling ujung belakang. !”
“oke mbak!” naah pas gua selesai ambil air wudhu. eehh lahdalah . lah kok. dia masuk kamar mandi langsung buka pintu. gak pake permisi. “permisi ya dik. aku mau pipis udash gak tahan” palagi dia cuma pake handuk warna pink doank. jadi kelitan banget tuh susunya yang ukuran 34 B nongol. “eiits. bentar mbak aku mau keluar dulu ” gua langsung keluar kamarmandi. buju buset, dia berani langsung buka handuknya dan bugil didepan gua” walah2 gua cuma bisa senyam-senyum liatin dia, “walah mbak, mbok ya ditutup dulu pintu nya baru buka handuknya ” πŸ˜€
“bodo ah, udah sholat sana. gak usah ngeliatin, ! cuma ada kamu aja kok di rumahΒ  yang liat. hehehe dulu kita aja pernah mandi bareng geto loh waktu kecil. xixixixixi udah sana!!”
Gua terus masuk kamarnya. wiiikkk kamarnya serba pink.masbroo. mulai dari kordennya temboknya, karpetnya. dan gua liat di kasur ada baju dan daleman cd dan bh yang tadi dia pake dia lepas ditaruh di atas kasur, hmmm gua iseng deeh gua ciumin itu cd nya πŸ˜€ whooaaa. wangi khas tempik jawa:D hhhahhaha , benar2 mahasiswi UNAIR yang perek nii kayanya. aku harus bisa ML ama dia malam ini juga. ohhh ya perlu diketahui teman2 rumahku ada di dalam kompleks perumahan elit di daerah Darmo Indah, dan rata-rata sekarang banyak warga tionghoa yang tinggal dibanding warga jawanya :D. jadi warga di sini cuek dan tidak saling kenal. cuma yang lama-lama ajah saling kenal
Setelah beberapa saat aku sholat. aku sengaja nggk keluar dari kamar, jadi aku tunggu dia dari kamar mandi πŸ˜€ bebereapa saat kemudian, dia buka pintu kamar,. aku lagi duduk bersila pura2 berdoa. “ehm, permisi ya diikk. aku mau ambil baju. kamu keluar dulu ya πŸ˜€ xixixixi”
“ooh mbak elly dah selesai mandi tooh ?”
bujubuseettt. badannya basah kena guyuran air, tambah seksi aja bookkk. gua tertegun ngeliatin leherny yang jenjang, tulang belikatnya keliatanΒ  wiihhh tambah turun ajah gua jadi bengong ama belahan susunya itu . nongol kaya pepaya πŸ˜€ “heh, kok bengong. ayoo ndang keluar, aku mau ganti ”
“nah kan mbak sendiri tadi yang bilang gak perlu malu. tooh cuma ada aku yang ngeliat, tooh kita dulu juga sama2 mandi bareng kan? hehhee y udah ganti aja. mbak , sekalian laah pengen liat bedanya ama yang dulu πŸ˜€ ”
“hmm, maunya, y udah aku ganti tapi jangan bilang sapa-sapa ya! ”
“iya mbak. ”
tapi tampak keraguan di dia. malu-malu gimana geto . πŸ˜€ kami saling berpandang mata. aku beranikan memegang pundaknya, wajah kami mendekat eeehhh tiba-tiba saja kami saling berpelukan dan berciuman, “mmmmhhhh, ck ck ck” kami saling beradu lidah. aku plorotkan handuknya. aku raba-raba punggungnya. aku remas susunya. sambil aku cubit2 kecil punting susunya, aku emut2 tuuh papaya yang lagi menggantung indahnya πŸ˜€ . “sssllllluurrrrrpppp,,,,,,ssssshhhh aaahh sssss aaahh”
“sssshhhhh aaah ah uuhh, enak banget diikk. kamu kok pinter banget? dah pernah ML ya?”
“iya mbak seminggu 2 kali ama pacarku , :D”
“aku dah lama gak ML dik ama cowok. aku dah putus 3 bulan ini,. puasin aku ya ???? pliiissss puasin aku , aku dah lama banget sebenarnya naksir ama kamu dikk. dari kecil aku dah naksir kamu , ”
“iya mbak. tapi ibu ma adik pulangnya besok kan ??”
“iya. puasin aku !!” langsung dia ndorong aku ke kasur, dan bruk dia langsung lompat. menindihi aku , dengan liarnya dia ciumi bibirku dan kita saling menghisap lidah bergntian. saling meremas susu dan kontolku di gesek2kan sama tempiknya dari balik celana jeansku .
dengan liarnya aku di raba-reba dadaku ,. dan dengn kasarnya dia tarik2 bajuku untuk dilpas. aku lepas bajuku dan celanaku . dia ikut membantu. memelorotkan cdku . dan nongollah si SONI (sodokan Nikmat) hehehehe itu nama kontol gua πŸ˜€
“panjang banget dik??”,,,, “aku emutin ya?”
langsung dia emut-emut itu batang KONTOL GUA.

busyet dah . gak kena gigi brooo. gua jadi mbatin ini mahasiswi UNAIR yang memang benar-benar BISPAK, PEREK, brooo, gua dapet gratisan lagi . hahahhaa
sambil dia emut-emut Batang KONTOL gua susunya begoyang-goyang dengan indahnya aku elus2 tubuhnya, aku angkat balik badasn , agantian aku emutin lagi susunya, dan tanganku yang lain mencubit, dan memelintir susunya. dan tangan ku yang lain mulai menggesek2 tempik, klitorisnya dia meracau gak karuan “sssssshhhΒ Β  eeehhmmm hmmmm eeehmm eeennnaaak diikk wen. kamu pinter banget. terus diik ya di situ diiikkk sambil menekan kepalaku ke susunya untuk aku hisap lebih kuat. dan “aaaaahhhhh! diik geli dik geli ahahahahaha. hahaa aaahh, sshhh emmmhh enak banget dik wen. ” sambil aku gesek2 ama jari gua klitorisnya. dean dengan liarnya dia gantian membalikkan badanku , jadi posisinya aku di bawah. hmm tampaknya dia ingin memulai sex dengan posisi ‘woman on top’. eeeh tiba-tiba ada suara terdengar dari luar rumah. “assalamualaikum !!!! ELLyyy…. bukain pintunya donk sayank…!!!”
Busyet daaah Mamanya pulang. ama adiknya . spontan aja kami langsung kebut pake baju dan keluar dari kamar. dan aku pura-pura lagi duduk di ruang tamu πŸ˜€ hehehhee

saat Elly bukain pintu ibunya itu aja lagi pake daster tanpa bh dan cd. untung ibunya gak curiga, dan ngeliat aku , sambil senyum “ooohaaalaaah kamu tooh weenn udah lama ta? ”
“enggak tante, ini mampir sholat soalnya pintu rumah dikunci sekeluarga lagi pergi semua, :”
“oohhh. iya wis gak papa. tapi tadi aku liat rumahmu dahh dibuka kok. udah datang tuuh mama papa kamu πŸ˜€ ”
“oohh ya uda tante, kalo geto saya mau pulang dulu ”
” iya wiis, ati2 sering-sering mampir sini ya.” salam buat mamamu ”
“iya te, assalamualaikum ”
“waalaikumussalam :D”
hhehehehee. ternyata gua gak jadi ML ama elly si cewek mahasiswi UNAIR yang PEREk, ELLY AYAM KAMPUS UNAIR. , sewaktu aku pulang tampak kekecewaannya karena malam itu ternya ta mamanya pulang dan kami tidak jadi bisa ML. aku tau pasti lagi gatel tuuh tempik nya . ELLY AYAM KAMPUS UNAIR πŸ˜€

Category: Cerita sex

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shared on wplocker.com