Cerita ml sama kekasih

| August 14, 2015 | 0 Comments
VIMAX ASLI

Cerita ml sama kekasih-Perkenalkan nama saya Aldi umur saya 23th, saya masih dudk di bangku kuliah.
Dan nama pcar saya Sinta, ia masih dudk di bangku SMA.
Ini adalah pengaalaman pertama saya bisa bercnta dengan sang pacar.

. .Hari itu Sinta mengajak ku untuk nonton sehabis pulang sekolah, dan kebetulan aq lgi gak ad dosen, jadi bisa nemenin dia buat nonton.
Aku segara menuju sekolahan Sinta di jalan (. . . .), sesampainya di gerbang skolahan, aku dikagetkan oleh suara cewe yg tak dikenal.
”Nyari sinta yah, Sinta masih ada dikelas kta’a si ad rapat bentar..?” ternyata dia temen sekelasnya Sinta.
”0uh,, ia udah mksih yah” jwb qu.
Kemudian dia langsung pergi bersma r0mb0ngnnya

. .30 menit sudah aku menunggu dia, dan akhirnya dia datang menghampiriku dan langsung memberikan ciuman dipipi kanan ku.
“udah lama syng” tanya sinta
“banget lah, udah 30menit aku di sni” jawb ku
“ia maaf, tadi ada rapat dulu bentar” jawb sinta
“ia aku juga tau dari tmen kmu tdi, ia udah skrng cpet naik” jwbku lagi

. .Kemudian Kami langsung brangkat menuju (. . .),
“Nanti kta mau nonton film apa.?” tanya ku
“Film h0r0r aja, kya’a seru tuh” jwb Santi
“0k dech” jwb ku lagi

. .Tak lama akhirnya kami sampai, dan kami langsung masuk untk membil tiket.
Tapi film’a nunggu 1jam lagi.
Dan kami sepakt buat nunggu film itu.

. .Tak terasa 1jam sudah kelewat, sampe” sinta tertidur di bahu ku
aku langsung membangunkan dia dan bergegas untk n0nt0n.

http://www.herubudi.com/

. .Filemnya serem sampe” sinta ketakutan, dan berkali kali memeluk ku tanpa dia sadari.

. .Hari sudah menunjukan pukul 17:30, dan kami langsung bergegas pulang.
Sesampainya dirumah sinta, sinta ngajak aku untk mampir dulu.
Mau n0lak tpi bdan’a lumayan cpe, jdi kuturuti kemauanya sekalian istrahat.

. .Sinta langsung mengetuk pintu rumahnya, tapi tak ad jawaban, dan ternyata pintu rumahnya di kunci..
Kemudian sinta menelf0n ibunya.
“Ada apa.?” tanya ku
“Ibu lagi nginep di rmah nenek, dan kuncinya ada di tetangga ku” jawab Sinta
“0uh, ia udah ambil dulu gih kuncinya” jwb ku.

. .Tak lama sinta datang dan membuka pintunya,
“Ayo masuk, maaf ia lah brantakn” bilang sinta.
Kemudian aku langsung dudk di s0fa.
“Aku mandi dlu ya syng.” bilang sinta
“iah udah, tpi jangn lama-lama yach” jawb ku.

. .Tak lama kemudian sinta datang, aku sempet kaget ngeliat dia memakai pakain yang berbeda,
“kenapa.?” tanya sinta
“gak ppa, cuman keliatannya beda ajah, nambah cantik gtu” jwb ku.
Kemudian kami saling bercanda, sesekali aku lumat bibirnya, dan dia membalas lumatanku.

. .Entah knpa tiba” aku ingin meremas dua buah bola kenikmtan itu,
“sayng aku b0leh gak meremas payudaramu” tanya ku.
Dia hanya terdiam mendengan ucapan ku,
“b0leh, tapi pelan-pelan yah” jawabnya.
Setelah aku mendengar ijinnya aku langsung meremas payudaranya dengan penuh kenikmtan.
Sesekali dia mendesah,
“Aaahhh…teruuuss syngg, ennakk”

. .Tak lama dia menarik tanganku dari remasannya,
“Boleh aku pegang i

Category: Cerita sex

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shared on wplocker.com