Cerita hot sekarang, Ketika sang mantan datang

| August 20, 2015

Cerita hot sekarang-Ini Kejadian nyata akhir tahun kemarin, tepatnya 26 Desember 2012 bro. Waktu itu mantan ane mewakili kantornya buat menghadiri workshop yang diadain di kota tempat ane tinggal dan kerja sekarang, Kota S. Biasalah, akhir tahun kalau tempat kerja kan kegiatannya “menghabiskan anggaran”, kalo yang udah kerja pasti paham banget
Jadi Ane sama mantan itu dulu pacaran waktu jaman kuliah, tapi kandas di tengah jalan karna berbeda jalan hidup. 2 tahun lalu dia nikah dan sekarang punya satu orang anak umur 1 tahun. Sekarang dia kerja dan tinggal sama Lakinya di kota B. Dan ane masih aja hidup no maden “belum menetap di satu hati” bro
Hubungan kami secara umum bisa dibilang masih baik, kami masih berhubungan secara “komunikasi”, masih suka nanya-nanya kabar dan kadang sedikit cerita-cerita. Nah, pas akhir tahun kemarin, dia ngehubungin ane dan bilang kalo dia mau ada workshop di Kota ane tinggal sekarang, dia minta kalo bisa ngajak ketemuan buat ngobrol-ngobrol dan anterin beli oleh-oleh. *masih aja dikira sopirnya dia bro.
Rabu pagi dia sampe kota ane dengan naik Kereta, pas sampe statsiun, dia ngehubungi ane dan bilang “Aku udah googling dan coba booking hotel di sini dari kemarin, tapi semua fully booked, syndrome akhir tahun ini bikin pe er banget”. Terus ane jawab, yaudah selama workshop nginep di rumah ane aja, gak apa-apa, nanti pulang kerja dijemput deh. *ganteng-ganteng gini ane udah punya rumah sendiri bro . akhirnya dia workshop sambil bawa tas dan koper bro

Sore pas pulang kerja ane jemput dia di Hotel tempat dia workshop, ane mikir, kantor dia tuh kantor apaan lah? Disuruh wakilin kantor buat workshop di hotel di luar kota, tapi gak dibookingin hotel? Gak professional banget. Sampe hotel Ane sms “Kalau kamu udah selesai, aku udah datang dan nunggu di lobby ya”. Gak lama, dia dateng sambil bawa tas dan kopernya. Dan Wow! Dia jadi tambah cantik setelah kerja bro! serius! Pake Blazer abu-abu, rok se lutut dan heels. Makin dewasa! Oh iya ane deskripsiin deh ya, dia itu Tingginya 165, Ukuran sepatunya 38 *dulu jaman pacaran sering beliin soalnya bro . Dan bra nya. Dulu sih jaman pacaran 34 B, sekarang 36 B maklum udah punya anak jadi makin berisi. Kalo berat mah gak tau pasti, tapi ada di sekitar 50-52 Kg, kan di rumah ane gak ada timbangan.

Ane bengong sedikit waktu dia panggil, dia sampe bilang “heh! Kamu kenapa?”, ane jawab aja sejujur-jujurnya kalo dia jadi tambah cantik, tambah kelihatan dewasa dan tambah enak dilihat. Terus dia bilang sambil senyum “Hey, Gombal ah” sambil senyum. Terus dia bilang “Yuk!” dan akhirnya ane bantu angkat tas dan kopernya terus masukin ke mobil ane.

Di perjalanan ke rumah, kita makan malam dulu, selama makan kita banyak ngobrolin masalah kerjaan masing-masing, masalah keluarganya, cerita anaknya yang lagi mulai bisa jalan dan mengeluarkan bahasa-bahasa alien *bahasa bayi maksudnya, cerita nostalgia waktu jaman pacaran dulu juga.

Selesai makan ngelanjutin perjalanan pulang, selama di jalan, dia cerita terus, dan ane, gak berenti-berenti ngeliatin dia, sumpah bro dia sekarang makin kelihatan lebih menarik, sampe dia bilang “kamu kenapa sih? Ngeliatin nya gitu banget?” ane jawab sama persis sama jawaban sebelumnya “kamu sekarang tambah cantik, tambah kelihatan dewasa dan tambah enak dilihat” dia senyum sampe muka nya merah. Dia juga nanya “ini nggak apa-apa aku nginep? Pacar kamu enggak marah?” ane bilang nggak apa-apa, pacar aku lagi pulang, biasalah libur panjang akhir tahun.
Sampe di rumah, ane nurunin tas sama-kopernya, terus ane masukin ke kamar ane. “kamu tidur di sini aja, ini kamar aku, kalo butuh apa-apa pake aja nggak apa-apa, nanti aku tidur di kamar sebelah”. Soalnya baru kamar itu aja yang dipasangin AC, kasian kalo dia ditaro ditempat jelek, tamu adalah raja bro. Abis itu ane keluar, buat bikinin kopi, dan dia mandi.

Selesai mandi dia nyamperin ke meja makan bro, dan you know what! Dia Cuma pake lingerie warna hitam bro! ane sampe gak bisa napas ngeliatnya, seksi banget, boobsnya yang putih dan makin besar jadi nongol-nongol, belahan dada lingerienya yang rendah yang paling bikin sesak napas. Dan sambil senyum dia bilang “hey, kamu kenapa?” ane Cuma bisa nelen ludah bro.

Kita lanjut minum kopi bareng, sumpah bro, dia seksi banget, padahal lingerienya gak transparan, tapi malah bikin keliatan hot! Dia bilang “rumah kamu enak ya, kamar kamu juga rapih, gak kayak dulu jaman kuliah” ane gak fokus, Ane gak berenti-berenti ngeliatin dadanya terus, sumpah! Dia sambil senyum bilang “kamu ngeliatin apa sih?, kok ngeliatinnya kearah situ terus? Aku ini udah nikah lo, udah punya anak, udah ibu-ibu, masak kamu masih nafsu ngeliatnya?” terus ane bilang, yaa kalo ibu-ibunya kayak kamu sih, gak mungkin gak nafsu ay *mulai pake panggilan jama pacaran dulu. Dia senyum.. “Hey! Kamu tuh ya, dari tadi gombanya gak selesai-selesai ah, pacar kamu kan anak kuliah, masih muda pasti lebih menarik kan?” ane diem bro, gak ngejawab apa-apa. Selain senyum.
Tiba-tiba dia bilang, “kita main kayak dulu yuk! Tebak-tebakan, kalau jawabannya bener ada hadiahnya”. Ane bilang. Boleh! Terus dia bilang sambil senyum dan ngeliat ke dadanya “tebak aku pake bra apa enggak? Kalo bener, kamu boleh pegang deh. Tapi pegang aja, jangan lebih ya”. Ane langsung jawab! Enggak! Kan dari tadi udah keliatan banget kalo putingnya nongol… terus dia colek hidung ane dan bilang “pinter”.. dia pegang tangan ane, dia arahin ke dadanya, dia bilang “kamu tuh ya masih sama banget kayak dulu, mau tapi gak pernah mau bilang”. Sumpah bro! itu boobs makin enak dipegangnya, setelah punya anak makin kenyal, makin enak dipegang. Ane remes dadanya, ane puntir-puntir putingnya, dan dia tiba-tiba horny bro!. Dia bilang “Aku kangen sama jagoan ku ay, si embem juga kangen sama jagoan ku”. *Jagoan ku itu sebutan dia dulu buat “” ane, dan Embem itu sebutan ane dulu buat “Ms V” nya dia. Dia langsung naik ke atas ane dan duduk dipangkuan ngehadap ane di korsi meja makan.. Dia mulai kiss-kiss ganas, ane gak mau kalah, ane serang balik, ane masukin lidah ane dalem dalem, ane sedot lidahnya dia, ane gigit-gigit kecil dan sedot bibirnyaa, terus ane belai dari rambut sampe punggung, ane pelorotin lingerienya dari mulai tali bahu sampe ke bawah, dan Wow, dia enggak pake CD bro! ane remes-remes pantatnya.

Ane angkat dia, ane gendong dalam posisi hadap-hadapan ke kamar, ane turunin di atas kasur dan lepas lingerienya yang udah sampe ke pahanya dia, sambil senyum dia nutupin miss V nya pake tangannya dan bilang “ay, kamu suka kangen nggak sama si embem?” ane bilang, sering lah, terus dia senyum dan angkat tangannya dari Miss V nya dia, ane terus jilatin Miss V nya, dia emang dari dulu paling suka kalo miss V nya di jilatin, ane masukin lidah ane dalem-dalem ke miss V nya, ane tiup miss V nya ‘ dia bilang “Kamu tuh dari dulu paling jago ya ngejajah si embem”, ane jilat terus sampe kepala dia ngangkat-ngangkat dan merinding, badannya dari putih mulai agak merah. Ane pindah gan ngeremes payudaranya, jilatin putingnya sambil diisep, dan Wow Ada ASI nya! Yaiyalah, anaknya masih 1 taun ya pasti ada ASI nya.. “Diminum ya ay susunya, biar kamu makin pintew” sambil ngusap-ngusap manja rambut ane. Ini yang selalu bikin kangen bro. dia itu dari dulu pasti komunikatif banget kalo lagi bercinta, enggak booring. Ane cium lagi bibirnya, terus balik lagi ke miss v nya . Jilatin lagi.

Ane berdiri di samping tempat tidur, buka baju dan celana, sambil senyum dia bilang “Hallo jagoan, long time no see, come to mama baby”. Terus dia jilatin ” asli bro, masih sama kayak dulu, dia itu telaten banget kalo oral, tangannya juga halus banget, testis ane aja gak ketinggalan dia jilatin… 5 menit oral sambil berdiri dan dia duduk di ujung tempat tidur dan kita ganti posisi.

Ane tidurin dia, dan kita di posisi favoritenya dia dulu “69” ane di atas jilatin Miss v nya dan dia di Bawah jilatin “” ane. Pas lagi perang, tiba-tiba suaminya dia nelpon bro, dia berenti oral ane dan ngangkat telpon, tapi ane tetep ngelanjutin “kerja” bro. ane inget pas dia bilang “Aku nginep di rumah nya temen SMA ku pah., oh iya pah jangan lupa Andro dibikinin susu dulu sebelum bobo. Andro nya mana?” ane tipe pekerja keras bro.. ane tetap “ngerjain” dia walaupun lagi telpon telponan “Andro, Jaahhngannn nakal yah, Maaa.. mmmaah,, Kan ngheeeeeen.. sama Androooooh” tiba-tiba kepala ane langsung ditendang bro.. dia kayaknya “sampe duluan” bro.. gak lama dia bilang ditelpon “Pah, aku sakit perut,. Besok telpon lagi yah.. jangan tidur malem-malem.. I Love you pah ”
Ane langsung didorong sampe posisi telentang bro.. dia bilang “Kamu nakal! Untung tadi pas sampe pas sama andro, kalo sama papahnya gawat tau!. Anak nakal harus mamah hukum!”. Dia langsung naik di atas ane. Posisi WOT bro, ane disuruh diem gak boleh gerak, dia pompa ane, ane diserang bertubi-tubi. Ane mau bangun buat jilat “dada” nya gak boleh, ane didorong, ane mau cium bibirnya gak boleh, ane ditahan pake tangannya. Ane mau pegang toketnya juga gak boleh bro.. dia bilang “Anak nakal harus di hukum”,,,gak lama dia desah gak jelas. “hmfff.. aahh… ohhh.. come on baby.. hmm, kamu pasti aku kalahin jagoan ku.. hmmm. Ahh.. damn you.. damn it… ay…. Aaaaaahhyy..aaaahhhhyy” tiba-tiba “ senjata ane berasa di jepit. Dan seperti disiram kuah hangat dicampur pijatan otomatis di dalamnya.. di orgasme lagi ternyata. Abis itu dia tiduran telungkup di atas ane bro sambil lemes.

Ane balas serangan dia.. ane balikan posisi, missionaris! Ane mulai dorong perlahan, makin lama makin kenceng, dengan tenaga V-10 engine ane dorong dorong terus.. dia udah gak bisa ngelawan bro..ane push 5 menit… dia makin lemes, badan putihnya berubah jadi merah.. “ammpfffunn ayyyy aaaah… akkku ahh udddahh ngg kuattttttt.ayy.. ahh… ayy tolonngh ayyy. Hmmmm..”

Ane istirahat sebentar, gak tega, tapi ane masih posisi sange on fire.. terus dia telungkup, dan bilang “ayok ay.. !” ane diem aja.. ane bilang kamu yakin?.. gak istirahat dulu? Dia langsung marah “ayok deh buruan, jangan bikin kesel, tuh kan masak lagi gini aja bisa berantem?” terus ane posisi setengah berdiri… pantatnya dia ane angkat… Ane Doggy bro… ane serang bertubi-tubi sambil belai rambut gelombangnya… singkirin dari wajahnya.. soalnya ane langsung on fire kalo liat ekspresi wajahnya.. ane belai dari rambut sampe ke pantat, ane pegang toketnya sambil terus gempur dia tanpa ampun.. dia mulai meracau lagi gak jelas, “ayyyyy aakku udaaahhh nghhh kuu aatt…ayy.. push me baby.. yeesh ooh ayy kammmu nakaa,,, ohh hmmppf shhhh oooh.. aaaaahhh” ane bilang juga kalo ane udah mau sampe… dan dia bilang “ddi ddaallem ajjjh ahhh yy… oohhh… aayyy keluaaaarriin diddddd daleeeemmm” dia sampe orgasme lagi ternyata….. gak lama ane juga sampe dan menyemburkan cairan surga di dalam sarangnya… sumpah bro. Ane sering ML tapi baru kali itu ngeluarin di dalem.. dulu sama dia pasti keluarnya di luar.. lebih enak ternyata

Kita sama-sama lemes, dan tiduran, udah gak kuat apa-apa lagi 52 menit termasuk foreplay tapi capeknya… dia belai rambut ane sambil tiduran di sebelah ane dan bilang “kamu tuh masih kayak dulu,, masih jagoan ku” terus dia kecup jidat ane bro.. ane juga kecup jidat dia dan bilang I Love you.. dan dia Cuma senyum. Dan lalu ane ketiduran sampe pagi

Bangun pagi ane masih 100% naked tapi ternyata dia tidur udah pake lingerie. Kayaknya dia sempet mandi malemnya. Terus ane bangunin dia. “ay bangun, siap-siap ke workshop gih, mandi duluan”.. dia bangun sambil senyum terus kecup ane.. terus pergi mandi. Dan Ane? Tiduran lagi bro! *Laki banget

Keluar dari kamar mandi dia telanjang bulat, handuknya dia pake buat keringin rambut. Mungkin badannya udah di basuh di dalam tadi.. ane ngeliatin dia naked.. ternyata emang dia berubah. Tubuh “Ibu Muda” nya dia lebih menarik dibandingin waktu kuliah.. dia lanjut pake Bra dan CD.. anehnya begitu dia pake Bra dan CD ane langsung horny lagi.. Ane bangun dan mulai kecup pundaknya. Dia langsung marah “sikat gigi dulu, bersih-bersih dulu, kamu nih joroknya gak ilang-ilang”. Terus ane ke kamar mandi. Sikat gigi sama cuci muka, pas keluar dari kamar mandi dia udah pake rok sama daleman /tanktop blazer.. terus ane peluk dan ngomong “Kamu mau ke mana? Gak usah workshop ya! Aku masih kangen banget .ay”. ane cium dia, dan dia langsung senyum balik. Ane telanjangin lagi dia dan bercinta lagi

Seharian itu hari kamis ane juga bolos kerja dan dia bolos workshop, kita berdua di dalem rumah tanpa sehelai benang, dia bikinin sarapan sambil telanjang, nyajiin nya juga, kita sarapan sambil telanjang. Pas masak buat makan siang aja sempet berenti dulu buat ML di dapur .. Kita baru pake baju tuh jam 5 sore.. pas siap-siap keluar buat makan dan cari oleh-oleh sesuai janji ane sebelum dia dateng.. buat nemenin ke toko oleh-oleh.

Jum’at pagi ane anter dia ke Hotel tempat workshop, dan sorenya ane jemput dan anter dia ke Statsiun buat balik lagi ke rumahnya. Di statsiun ane bilang “salam buat keluarga, salam buat andro juga, I Love you ay.” Dan dia kecup kening, pipi dan bibir ane di statsiun gan

Category: Cerita dewasa

About the Author ()

Comments are closed.

shared on wplocker.com